Contact Alat Uji

Contact Alat Uji

Tiga metode konsentrasi madubaume refractometer


  1. kadar air

  2. kadar gula

  3. derajat Baume.

Antara tiga dapat diterjemahkan secara bebas, yaitu, untuk mengetahui bahwa salah satu dari dua nilai lainnya dapat diterjemahkan untuk menggambar. Biasanya Baume konsentrasi derajat madu.

Madu harga madu hutan konsentrasi standar sesuai dengan suhu standar lama dari 20 derajat Celcius yang berlaku. Sebuah Baume derajat: 42 derajat, 19% kadar air, dua derajat Baume: 41 derajat, kadar air 21%, tiga derajat Baume: 40 derajat, kadar air 23%, empat derajat Baume: 39 derajat, kadar air 25%.


Standar nasional yang baru, sesuai dengan kualitas madu yang berbeda fisik dan kimia, dibagi menjadi dua tingkat produk dan dua produk. Sebuah madu barang kadar air tidak lebih tinggi dari 20%, sekunder produk madu kadar air kurang dari 24% menuntut. Untuk mencapai dua nilai: konten fruktosa dan glukosa tidak kurang dari 60%, sukrosa isi tidak lebih besar dari 5%.


Baume


Madu kemungkinan akan mengkristal dalam suhu dingin di musim dingin. Suhu di 13-15 derajat Celcius, pembentukan padatan putih gajih atau granular halus. Madu 90% akan kristal (kecuali madu Sophorae, lemon, madu), semakin tinggi konsentrasi, madu lebih cepat konsentrasi kristalisasi lebih (kecuali linden madu, madu perkosaan) tinggi akan madu keseluruhan kristal, dan terkonsentrasi, madu harmonik biasanya tidak mudah mengkristal. Suhu naik, madu mengkristal secara bertahap akan mencair menjadi cairan tembus seperti. Madu mengkristal dapat digunakan untuk air hangat (60 derajat Celcius akan menghancurkan nutrisi) kedap air panas selama setengah jam untuk mencair.


*Semoga artikel ini membantu dan bermanfaat untuk anda.


0
-2
  

0 comments Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
Alat Uji dan Ukur Digital © 2014. All Rights Reserved. Share on Alat Pengukur dan Uji Digital. Powered by Blogger
Top