Contact Alat Uji

Contact Alat Uji

Melihat Spesifikasi dan Features pada instruments ini dibanding dengan seri TK moisture meter lainnya, alat ini hampir mencangkup semua spesifikasi dari lainnya terutama pada rentang untuk pengukuran kadar air mulai dari 0% sampai dengan 80% sehingga alat ini bisa menjadikan sebuah patokan untuk semua komoditi bisnis yang anda geluti. sebaiknya sebelum membeli instruments alat uji kadar air terlebih dahulu mintalah saran pada kami, agar dapat tepat apa yang anda kehendaki, Indo-digital.com akan selalu memberikan terbaik untuk anda.


Alat ukur kadar air Multifungsi TK-100 merupakan salah satu tester kadar air yang banyak dicari saat ini, mulai dari dikalangan pengusaha menengah kebawah sampai dengan pelaku bisnis kelas menengah keatas. Alat pengukur kadar air ini bisa digunakan untuk mengukur kadar air pada daun cincau, tanah, kompos, tepung, lada, merica, rumput laut atau jerami pada industri pembuatan jamur, jamu tradisional dan bahan bahan sejenis lainnya.


Alat pengukur kadar air TK-100 ini sudah mempunyai probe panjang yang sudah terintegrasi dengan alat pengukur kadar air ini sehingga sangat cocok untuk mengukur kadar air dari berbagai jenis bahan, seperti biji-bijian, bahan mentah kimiawi, arang, biji plastik, bubuk sabun, tanah, obat tradisional cina (TCM), dan bahan-bahan serat lainnya.


Alat Pengukur Kadar Air Multifungsi TK100


Cara kerja alat ukur kadar air serbaguna TK-100 ini adalah dengan menggunakan metode hubungan antara tingkat kadar air dan daya tolak elektris (electrical resistance), sehingga dalam melakukan pengukuran, alat ini mampu mendeteksi kandungan kadar air dari suatu zat atau bahan yang diukur secara efektif, cepat dan akurat.


Selain dari keunggulan di atas, alat ukur kadar air serbaguna ini memiliki keunggulan lainya yaitu, memiliki bentuk fisik yang kecil sehingga mudah dibawa kemana mana dan mudah digunakan. Alat ini juga memiliki layar yang cukup lebar dengan kapasitas 4 digit dan sudah menggunakan fitur backlight pada layar LCDnya sehingga memudahkan pengguna dalam melihat hasil pengukuran ketika digunakan pada ruangan dengan intensitas cahaya yang rendah.


Spesifikasi Alat Ukur Kadar Air Serbaguna TK-100 :



    • Layar :LCD 4 digit

    • Range pengukuran :0-80%

    • Suhu :0-60o

    • Kelembaban : 5%-90%

    • Resolusi :0.1

    • Akurasi : ± 0.5%n

    • Pengoperasian : Metode daya tolak elektris (Electrical Resistance Method) dan kompensasi suhu otomatis

    • Sumber daya : 4 buah baterai tipe AAA (UM-4)

    • Dimensi : 460mm×75mm×35mm

    • Berat :203gram (belum termasuk baterai)

  

0 comments Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
Alat Uji dan Ukur Digital © 2014. All Rights Reserved. Share on Alat Pengukur dan Uji Digital. Powered by Blogger
Top